MANUSIA BERUNTUNG

*"MANUSIA BERUNTUNG"*

Keberuntungan itu bermacam rupa dan ragam. Ia bergantung pada cara pandang dan rasa kebijaksanaan kita terhadap hal itu. Ia sifatnya sangatlah relatif. 

Lahir dari keluarga berada, tercukupi kehidupan sehari-hari sampai bisa memiliki segalanya. Ternyata hal itu kadang kita tidak pandang beruntung. Kendatipun dalam pandangan orang lain kita adalah manusia yang sungguh sangatlah beruntung.

Penting untuk dicatat bahwa menganggap keberuntungan itu bukan perihal materi ataupun kesuksesan yang besar di mata orang lain saja.

Pun, manusia beruntung ialah mereka yang memiliki kasih sayang yang teramat tulus dari orang-orang sekitarnya. 

Sederhana yang mungkin tidak sederhana bagi orang lain.

Memiliki kesehatan yang baik dan mampu melewati hari-hari yang berat juga sebuah keberuntungan. Tak semua orang bisa memiliki atau bahkan menjalani, ada yang menyerah lalu mengakhiri segalanya dengan cara yang tidaklah baik.

Bisa merasakan nikmatnya Puasa sepanjang bulan Ramadhan dan merayakan Idul Fitri pastinya juga sebuah keberuntungan. Sungguh harapan yang selalu kita panjatkan bahkan dari tahun sebelumnya. 

Oleh karenanya, di tahun ini, kita menjadi salah satu manusia yang beruntung tersebut, bukan?

Alhamdulillah!

SELAMAT MERAYAKAN IDUL FITRI 1445 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. SEMOGA KITA SELALU MENJADI MANUSIA BERUNTUNG (*Prof. H. Nuriadi Sayip & Keluarga*)

Jogjakarta, 9 April 2024
MANUSIA BERUNTUNG MANUSIA BERUNTUNG Reviewed by Prof. Dr. H. Nuriadi Sayip S.S., M.Hum on April 09, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.